Arsitek Jogja – Buat Rumah Lebih Unik Dengan Fasad Batu Alam

Arsitek Jogja – Salah satu alasan mengapa konsep rumah minimalis berkembang di beberapa tahun terakhir hingga tahun 2017 ini adalah sentuhan sederhana yang dapat dengan mudah dipadankan dengan batu alam yang unik hingga kesan modern dan mewah tetap bisa ditimbulkan. Berikut ini beberapa pilihan batu alam yang dapat Anda gunakan dirumah :

  • Dinding Batu Alam Palimanan

Fasad Rumah Batu PalimananSeperti pada rumah disamping yang menerapkan rumah dengan dinding batu palimanan. Untuk pemasangan ini perlu dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahli desain rumah karena pemasangan yang tak tepat dan berlebihan terkadang malah terlihat tak bagus.

  • Dinding Batu Alam Andesit

Rumah Batu AlamDinding batu alam ini memiliki tekstur keras dan padat, tidak berbekas jika di gores sehingga sangat tepat di aplikasikan pada eksterior, baik dinding rumah bagian luar maupun dinding pagar. Dengan warna abu-abu cenderung gelap, jenis batu andesit menampilkan kesan elegan bagi pemakainya.

  • Dinding Batu Alam Candi Hitam

Batu Candi Hitam ini memiliki tingkat kekerasan yang tinggi dan biasa digunakan untuk kebutuhan bagian pagar rumah.

Ingin memiliki rumah dengan tampilan batu alam seperti diatas? Atau sekedar ingin konsultasi rumah, desain interior, bangun rumah, renovasi rumah di Jogja dengan Arsitek Jogja yang berpengalaman? Hubungi Reka Persada – Telp : (0274) 433 – 1826 | Telp/SMS/WA : 081 328 800 516 | Mail : office@rekapersada.com

kontraktor bangunan, jasa bangun rumah, jasa arsitek rumah, jasa gambar rumah, kontraktor rumah, jasa renovasi rumah, rumah di yogyakarta, kontraktor rumah mewah, jasa pembangunan rumah, jasa kontraktor, jasa bangun rumah murah, jasa desain rumah mewah, jasa bangunan rumah, jasa bangun rumah jogja, jasa desain rumah online, jasa desain rumah di jogja, jasa bangunan rumah, jasa desain rumah online, rumah jogja murah, konsultasi bangun rumah, jasa renovasi rumah murah, jasa kontraktor rumah murah, renovasi rumah jogja, rumah murah di jogjakarta

3 thoughts on “Arsitek Jogja – Buat Rumah Lebih Unik Dengan Fasad Batu Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *