Arsitek Jogja – Sambut Kemeriahan Natal Dengan Renovasi Rumah

Jasa Renovasi Rumah di Jogja – Bagi umat Kristiani, Natal merupakan hari besar yang paling ditunggu. Pada saat itu tak hanya keluarga bahkan teman dan kolega turut datang ke rumah ikut berbahagia merayakan Natal. Dalam menyambut teman yang datang, tentu rumah kita tak dibiarkan begitu saja bukan? Sebelum Natal tiba tentu kita ingin menghias rumah dengan tema Natal hingga melakukan sedikit renovasi pada rumah agar nampak fresh. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda pikirkan dalam rangka menyambut Natal di bulan depan :

  • Menghias Pohon Cemara
    Natal tentu tak lepas dari pohon cemara, bisa menggunakan pohon asli maupun buatan. Lampu mengelilingi ranting pohon pun tak lupa untuk dipasang agar setiap bagian pohon nampak terang. Bunga, pita, ornamen berbentuk bintang, lonceng maupun boneka santa claus tak luput kita tambahkan. Kami sarankan untuk membeli berbagai pernak pernik Natal mulai dari sekarang sebelum harganya mahal, karena semakin dekat dengan hari Natal tentunya seluruh harga yang berkaitan dengan nuansa Natal akan melambung tinggi dibanding biasanya.
Meriahkan Natal Dengan Renovasi Rumah Arsitek Jogja Reka Persada
Dekorasi Natal
Sumber gambar : pixabay
  • Mempersiapkan Hadiah Natal
    Siapkan dana khusus untuk hadiah Natal mulai dari sekarang. Tentukan harga tersebut sesuai dengan kondisi keuangan Anda sekarang. Agar lebih menarik hadiah tersebut dapat dibungkus dengan warna yang berbagai macam ditambah dengan pita diatasnya. Letakkan hadiah tersebut dibawah pohon cemara.
  • Membersihkan rumah
    Meskipun kita mempersiapkan pernak-pernik rumah secara lengkap, namun hal ini tak akan terlihat menarik bila rumah terlihat kotor. Bersihkan rumah seperti mengepel, menyapu dan sebagainya. Bila tak cukup Anda bisa mengecat bahkan merenovasi rumah Anda dengan Jasa Renovasi yang disediakan oleh Reka Persada.
  • Mengatur Pencahayaan
    Pasang lampu yang lebih terang agar kemeriahan Natal semakin kentara di rumah kita. Tentukan dulu dimana Anda akan meletakkan lampu tersebut, lalu pilih lampu yang cocok untuk digunakan. Tak lupa pasang juga lampu dekorasi Natal yang sesuai untuk digantung di eksterior rumah dan di pohon Natal kita.
  • Merenovasi Rumah
    Bila tak cukup dengan berbagai hal diatas, merenovasi rumah mungkin bisa jadi pilihan Anda. Misalnya kita dapat melebarkan ruangan yang akan digunakan untuk menerima tamu yang datang di hari Natal nanti. Untuk melakukan renovasi ini, tentu kita tak bisa melakukannya sendiri. Gunakan Jasa Renovasi Professional seperti Reka Persada untuk memudahkan Anda mendapatkan rumah impian menyambut Natal.

Ingin konsultasi rumah, desain interior, bangun rumah/renovasi rumah dengan Arsitek Jogja yang berpengalaman?
Hubungi Reka Persada
Telp : (0274) 433 – 1826
Telp/SMS/WA : 081 328 800 516 (HOTLINE) atau 085725037851 atau 081370897289
Mail : office@rekapersada.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *