Atasi Bau Kamar Mandi di Tengah Ruangan Dengan Exhaust Fan

Jasa Renovasi di Jogja – Pernahkah kalian mengalami masalah ketika akan memasang ventilasi di kamar mandi? Mungkin bagi kalian hal ini tak perlu dipusingkan, cukup menyewa jasa kontraktor untuk merencanakan rumah Anda, hal itu sudah mencakup pemikiran seluruh isi rumah. Tetapi artikel berikut mungkin akan berguna bagi Anda untuk menambah wawasan terkait penataan kamar mandi bahkan hingga ventilasinya bila Anda mengalami masalah sebagai berikut :

Exhaust Fan di Kamar Mandi
Exhaust Fan di Kamar Mandi
Sumber gambar : doityourself.com

Rumah Anda sangat berdekatan bahkan dibelakang tembok rumah Anda sudah ada rumah tetangga, sementara itu disamping kanan kiri maupun depan ruang kamar mandi Anda terdapat ruangan rumah Anda yang lain seperti misalnya ruang kamar tidur, ruang makan atau dapur? Lalu dimana sebaiknya memasang ventilasi yang tepat? Padahal pemasangan ventilasi yang salah di kamar mandi dapat menyebabkan kamar mandi menjadi lembab, panas dan bahkan berbau tak sedap. Satu cara yang dapat dilakukan adalah memasang exhaust fan sebagai alternatif ventilasi di bagian atas yaitu di langit-langit kamar mandi. Exhaust fan ini dapat membuat udara didalam bergerak berputar sehingga kondisi lembab dikamar mandi dapat terhindari. Memasang alat ini di bagian plafon yang berseberangan dengan pintu juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal karena udara akan berputar di kamar mandi ketika exhaust fan dinyalakan. Tipe exhaust fan yang cocok digunakan adalah tipe sirocco yaitu exhaust fan yang cara kerjanya menghisap seperti AC.

Namun bila kalian ingin memperbaiki rumah termasuk pada bagian kamar mandinya, menggunakan jasa renovasi rumah melalui Kontraktor Jogja merupakan keputusan yang tepat. Hubungi Reka Persada | Telp : (0274) 433 – 1826 | Telp/SMS/WA : 081 328 800 516 (HOTLINE) atau 085725037851 atau 081370897289 | Mail : office@rekapersada.com

One thought on “Atasi Bau Kamar Mandi di Tengah Ruangan Dengan Exhaust Fan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *